Selasa, 09 Maret 2010

TTS' Characters

-Alfan:
inilah aku
-Januar:
Sahabat aku sejak kelas X. dia teman se SMP, tapi waktu smp sih gak begitu kenal...
-Permata:
Perempuan yang menjadi teman dekat pertamaku. kami berteman sejak kelas X.
-Satria:
Berteman sejak kelas XI
-Rahma:
Perempuan yang bentuk fisiknya "tipe gue banget".
-Tina:
Mulai berteman lewat YM. dia teman se-SMA tapi gak pernah sekelas.
-Ahmad:
ketua DKM watu SMA. ia jadi idola para akhwat.
---------------------------
-Nugi:
dia se-SMA dengan ku, namun mulai bersahabat sejak kami sekelas di perkuliahan.
-Reni:
dia se-SMA dengan ku, dia sahabatnya Rahma yang waktu itu memotret aku dan Rahma.
-Santi:
temen sekelompok ospek waktu di UPI
-Maya:
Adik kelas di SMA. kenal sejak aku kelas XII di YM. kami cocok kalau ngobrol.
-Toni:
teman sekelas di kelas XI dan XII SMA.
-Dika:
teman SMP yang masuk STAN juga.
---------------------
-Gustam:
teman se-TK, se-SMP, dan se-SMA, juga se-Taman Pengajian AlQuran waktu kecil. walau begitu, kami tidak terlalu nyobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar