Rabu, 09 Maret 2011

TTS - Permata dan Taaruf 2

Aku mencoba berkomunikasi dengan Gustam lewat facebook.
Alfan
‎@Gustam. wallpost ini cuma kita yang bisa liat (pake privacy setting). Ehemmm, saya baru tau kemarin-kemarin. gimana ama Permata bro?? ciee... semangat! sok saya dukung. silakan cerita-cerita kalo mau, soalnya si Permata sobat aku, jd mungkin aku bisa bantu, wokeh? hehe :D
btw, ap kabar? lama ga berbincang...
23 hours ago · ·
    • Gustam:
      Makasiiih banyak fan, Jazakumullah Khoiron Katsiro... =)
      Alhamdulillah banyak yg ngedukung bgt fan, temen2 saya, temen2 permata, termasuk kamu juga.. alhamdulillah bgt...
      Yang saya liat, menurut feel saya fan, permata uda ngebuka pintu hatinya buat gustam, cuma dia mesti ngeyakinin lagi hatinya.. liat aj stat'y dr yg berhubungan dgn galau hatinya... dia keliatan bimbang...
      dan dia minta gustam terus ikhtiar aj...
      Permata masi trauma ma masa lalu'y...
      apa yah yg mesti Gustam lakuin? Gustam bener2 pengen serius fan ma dia...
      dalam setiap do'a setiap slt, gustam sllu mmohon kalo baik maka dekatkanlah dan yakinkanlah Ya Allah, namun bila bukan, maka jauhkanlah Ya Allah...
      Alhamdulillah gal, hati gustam nambah yakin, dan permata juga ngerespon baik...
      22 hours ago ·
    • Alfan: iyah, si Permata juga udah minta pendapat ama aku, mau tau jawaban aku?
      22 hours ago ·
    • Gustam: apa fan, jawaban ente??
      19 hours ago ·
    • Alfan: mungkin bisa diliat dihttp://temantapisahabat.blogspot.com/
      ________________

      gini aja pesen aku buat kamu. Permata itu wanita solehah, insya Allah. dia cocoknya untuk lelaki soleh juga.
      dekatilah dia sesuai syariat. kalau emang kamu siap buat nikahin dia, menuhin setengah dien, bertujuan karena Allah, silakan maju. Satu hal lagi yang perlu diingat. ikhtiarnya itu bukan cuma ikhtiar ngedeketin dia dan berusaha membuat dia suka kamu. tapi, perbaiki kualitas diri sendiri juga, siapkan segalanya, sehingga kamu cukup dewasa dan memang pantas jd kepala keluarga. pernikahan itu bukan main-main.

      pernah nonton film semacam Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, atau dalam Mihrab Cinta? atau malah baca novelnya? Seperti itu lah, langsung khitbah aja malah, kalau siap mah.
      17 hours ago · · 1 person
    • Gustam: Waah fan, jadi ituu yg d blog curhatannya... =)

      Makasii banyak teman, Jazakumullah khoiron Katsiro... =D
      InsyaAllah fan, gustam bakal ttep maju, Doa'in y teman, semoga Gustam bisa berubah lebih baek, dan juga bisa ttep terus maju dgn atas izin dn Ridho dari-Nya, amiiiin... =)
      yeah, ak juga tau fan, pernikahan itu bukan main-main..
      ak juga uda pikirin mateng2 itu...
      dan ak selalu berusaha tuk bisa menggapainya dengan penuh kesiapan, InsyaAllah... Amiiin...

      Fan boleh mnta no kmu? ada yg mo dtanyain lg Fan...
      14 hours ago ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar